Senin, 24 Desember 2007

akhir tahun 2007

Tidak terasa tahun 2007 sudah akan berakhir . bentar lagi memasuki tahun baru 2008 .. sesuatu yang baru yang menjadi my dream sudah di mind set sejak awal tinggal prepare dan kesiapan yang lebih matang.

memulai mengenal bisnis online sejak tahun 2001 dimana mendapatkan banyak pengalaman serta motivasi membuat diri ini ingin bener bener menjadi enterpioner yang sesungguhnya.
Dulu tidak ada yang menjual produk spa apalagi lulur di net .. Boreh bali yang online sejak 2005 walaupun tidak sempurna bisa online karena awalnya dikerjakan ditengah kesibukan kerja juga dan sempet terbengkalai karena keterbatasan online tapi sekarang dengan adanya koneksi internet dari rumah yg unlimited saat ini bisa membuat boreh bali tetap EXIST dan akan selalu EXIST.tapi dengan modal berani mencoba saya memulainya dan kesuksesan diraih menginjak tahun 2006 smapai 2007.

Saya bukan orang yang muluk muluk dan suka pamer dengan income / penghasilan ,, yang jelas motor mio,sudah diraih tahun 2005 ituopun dari keuntungan jualna lulur dari tahun 2004 , laptop yang tidak murah malah harganya sama dgn motor mio bisa diraih hanya dalam dua bulan saja :D pantastis bukan , rumah kontrakan bisa diraih dalam satu bulan untuk kontrak sethaun:) , serta beberapa digit tabungan yang bisa dijadikan modal usaha next..... sudah dimiliki. dan borehbali masih dikerjakan sendiri ,,, panas terik matahari dijalanan, laper karena sering telat karena harus ngepak barang dan banyak lagi suka duka yg dialami untuk menopang borehbali sellau exist.

Tidak pernah disangka dan siapa juga tidak akan menduga entah berapa banyak yg mencibir mencela saya jualan lulur dlsb apalagi dgn website dgn nama boreh bali
web ynag tidak bonafid, jelek dlsb ,,, but itu website adalah karya saya sendiri tanpa mengeluarkan sepeser duitpun except hosting ma domain sbuah kebanggaan tersendiri ..
Tidak sukses menjadi web designer buakn berarti tidak sukses dalam bisnis.



Beberapa temen sudah menyarankan saya untuk mencari assistant , Kini sudah dibantu dua rekan dirumah my sister, my friend, dan mykurir dan mungkin saya membutuhkan satu lagi staff yang bisa dipercaya karena saat ini borehbali juga banyak mendapat kontak dari beberapa pengusaha dibali terutama yg bergerak di exsport dan juga buying agent.

Sebuah impian punya company , usaha sendiri yang berdiri sendiri adalah impian dari saya yang sudah saya settle sedikit demi sedikit.. Membuat sebuah produk dimana hanya bisa didapatkan di borehbali adalah impian saya .. go international adalah impian saya walau tidak banyak banyak.

Mempunyai company sendiri serta mempunyai ciri khas produk produksi sendiri adalah impian saya .Jika saat ini borehbali masih cooperative dgn several home industri .. mudah mudahan my wish tahun depan segera borehbali berdiri tegak sendiri dengan ciri khas sendiri dan berdiri berbadan usaha entah itu UD atau CV

Open your mind and set your goal , take action itulah yang masih diingat dalam benak ini .
Saya tidak suka bermimpi tapi saya suka dgn otosugesti.

apa beda DREAMING dgn OTOSUGESTI?

Tidak ada komentar: