Sabtu, 02 Agustus 2008

Nikmatnya Bisnis Online

hmmmmm... lama juga tidak membuka ataupun menulis di blog ini, mungkin ibarat buku , blog ini terselip diantara tumpukan kertas dan buku buku diruanganku sehingga jarang utk kubuka dan kulihat :D.... adakah yg special bisa tertuang disini. Menulis dan menuangkan perasaan sebenernya adalah kesukaannku untuk curhat tapi semakin hari aku semkain menjadi work ahkoholic... Dulu ketika bekerja sama orang mimpi rasanya bisa punya bisnis dan usaha sendiri ,,Kini ketika semua itu sudha berjalan ternyata membuatku menjadi work alkoholic ,,aku baru enyadari bahwa waktu itu bener bener uang .TIME IS MONEY, Satu jam saja lewat bisa kehilangan beberapa deal deal yg spektakuler dan besar.... Daku mulai menyadari bahwa ketika aku malas dan moody ku kumat selalu saja berakhir dgn hilangnya lose sell ....Kini mumulai memanage waktu buat diri sendiri, dan bisnis bener bener harus kuatur sebaik mungkin. Pertanyaan '' KAPAN KAMU ADA WAKTU BUAT KENCAN IDA??? hIKS HIKSSS MIRIS BANGET DCEH GUE.................gmnaa gue kencan gue kerja dari bangun pagi sampai mau tidur lagi ,break time sama seklai tidak ada ,bahkan sampai hari ini badanku maish sakit sempoyongan demi loyalitas beberapa order masuk tetep bisa diurus . Ternyata bisnis online tidak jauh beda dari bisnis offline bahkan waktunya harus selalu online.......... Nikmatnya bisnis online telah kurasakan ..... bagaimana impianku menghasilkan tanpa sepeser uangpun sudah kubuktikn,, bagaimana membangun semua ini telah kubuktikan ,, siap abilang bisnis butuh modal besar ,,, itu nojn sense tidak selalu benar.... ada kunci kunci tertentu yg just keep secret saja .... Kini ketika usaha telah berkembang ,,, mau nggk mau saya harus mendelegasikan beberapa hal kepada staff staff,,, Personal assistand yg berpotensi saya harapkan bisa saya rekrut ,,sehingga setidaknya saya ada FREE TIME dan bisa menikmati sedikit dari hasil usaha keras selama ini misal '' take holiday''' TUbuh ,pikiran , perlu juga diperhatikan ,,hehheee.. Capek nih .. nanti lagi gue lanjut

Tidak ada komentar: