Jumat, 05 Desember 2008

Happy Day nih

Sabtu ini perasaan ku happy bangettttt.... setelah melewati Satu bulan dengan kerja keras dan menuai hasil yang fantastis , Gimana tidak kerja keras , selama bulan nopember aku kembali kerja seperti masa dua tahun lalu dimana hilangnya satu STAFF packing ku ...........Namun sudah menjadi prinsip hidupku sih .. tanpa staff packing aku tidak mau STUCK and DOWN justru membuat aku JENGAH...

Boreh bali memang berdiri dari extra job dan extra income dan kemudian menjadi mine business dan mine income , diluar dugaan Nopember ini menoreh sejarah yg paling tinggi sepanjang tahun ... omset ku naik 30% dari bulan bulan sebelumnya ,,, yang membuat aku PUas dan happy semua kukerjakan dgn darma bakti. Tidak ada permainan kasar didalamnya .. he he he puas dech jam 9 pagi paket paket ke tiki bisa kuselesaikan dimana jumlahnya dalam hitungan kolian mungkin nggk sampai 30an tapi hitungan jumlah barangnya yg tidak sedikit ......

Hari ini tagihan tiki dan intrasco , caraka dan ekpedisi lainnya sedang aku rinci totaly tidak sedikit. Keuntungan dah bisa dirinci berapa yg kuraih nopember ini .. Dulu dalam hatiku berangan aku akan menggarasekan mobil jika aku meraih omzet sebesar yg kuraih dibulan nopember.... ini walau hanya second car ... hehhe sekarang anganku berubah ... Aku bukannya beli mobil seperti harapanku dulu....heheheh malah aku akan mengarasekan NEW CAR impianku yg harganya hampir 4 kali Lipat keuntungan nopember ini .. waduh kapan ycah bisa kugarasekan .............SOON............ SOON...........SOON


Terimakasih TUHAN atas berkatMU .... Terimakasih my loyal konsumen yang masih percaya dan menjadi mitra setia borehbali. terimakasih atas segala kompline akan kekurangan borehbali make wish akan bisa lebih baik selanjutnya . Terimakasih Kepada para produsen yang sudah memberi support atas kerjaku .... terimakasih atas semua kekecewaan yang terjadi atas berbagai hal yang justru membuatku lebih FIGHT ...dan FIGHT....

Terimakasih semua rekan dan temen yang telah membantuku atas support dan masukannya

Tidak ada komentar: