Sabtu, 07 Februari 2009

PENAT ,,, STRESS . STRESS. PUSING

aHHHHHHHHH . PENAT .. PENAT ,,, STRESS . STRESS. PUSING PUSING ....
itulah yang dialami sepanjang minggu minggu terakhir ini... bagaimana tdk pusing .. ORDERAN menggunung sejak awal february makin menjadi jadi .... meski salah satu produk hot seller si SEKAR JAGAT lagi goyang rege harganya ... tapi orderan tetep konsisten .. mencapai target jual dan target propits yang sehat ...sementara orderan produk yang lainnya juga banyak ,,, tapi kontrol of stock saya kadang nggk terkontrol... bisa dibilang kerjaan 4 orang saya harus kerjakan sendiri , Beruntung staff packing dan shipping saya sudah lumayan bisa dihandalkan meski sering juga bikin kesalahan

Mungkin seminggu ini Banyak kedongkolan terjadi akibat miss comunicattion dan juga rasa EGO.
Satu sisi saya adalah seorang PENJUAL tentu harus melayani konsumen , disatu sisi . terkadnag konsumen juga tidak tahu aturan ...yang bikin saya SESAK.....

Pemahaman toko online dimana webnya bisa diaksses 24 jam bukan berrati pelayanannya bisa 24 jam ,, sapa yg layanin jika sms jam 12 malam?? Sapa yg bisa handle orderan by sms jam 7 pagi .. dimana mata saja blom bisa kebuka dengan baik

TERKADANG siapa yach memulai berbisnis dgn konsep over time ,.,. sebenarnya memang bagus .. salah satu bentuk SERVICE tapi tidak semua tempat bisa sama , tiodak semua orang terutama penjual di net bisa begitu.. Ibarat JOdoh ..

SEiring dengan waktu tangan tangan dan pikiran ini jadi tidak terkontrol .. saya memerlukan beberapa tenaga yg bisa masuk di borehbali ,, sehingga segmen segmen pasar bisa terangkul dengan baik....
Sehingga KOMPLINE akibat sms terabaikan , kompline akibat tlp terabaikan .. atau tdk sempet terhandle , atau kompline karena email tidak terbalas dengan cepet ,.. namun sepanjang berjalan Boreh bali telah memberikan kepuasan 90% kepada pelanggan tinggal genjot yg 10% ini ..yang menguras pikiran ,, otomatis CAPEK , stress

Dan terkadnag saya ingin BREAK .. tidak ingin ngapain , NO do nothing ..just refreh mind

2 komentar:

RiRi mengatakan...

halllu...

masih ingat ga jeng? dulu aku sering beli lulur dalam jumlah b anyak ama dirimu...

keknya makin bagus aja nih bisnisnya ya :)

penjualan lulur di jakarta lagi parah...jadi dah lama di stop :D

yawdah...
just wanna say hi aja kok :-)

-RiRi-

Gek Ida mengatakan...

waduh mbak maaf lama tidak komunikasi.. apalagi... bisnis is war..persaingan tambah ketat. sabar dan ters berusaha..