Selasa, 21 Juli 2009

My Birthday ,, feel broke, happy, sad...??

Kemaren tgl 20 hari jadiku yg sudah berkepala 3 , haha,, ternyta hidup sudah kujalani sepertiga abad.... apakah tujuan hidup yg sebenrnya sudah kuraih "" Moksatham Jagadhita ya ca ithi dharma"" mungkin tidak banyak yg bisa memahami ungkapan ini , karena ini adalah Tujuan hidup berdasarkan keyakinan beragama Hindu. dimana intinya adalah " kebahagiaan didunia dan diakhirat "
Didunia ini mungkin 80% kehidupanku aku sellau merasakan bahagia.. walau dalam suka dan duka , sementara yg 20% adalah ketidak bahagiaan yg menjadi virus yg bercokol dan kadnag merusak sel jaringan pikiran , hati dan jiwa....

aku merayakan ultah dgn doa , dan mentraktir beberapa temen yg bisa menemaniku kemaren ...
Make a wish berharap hidupku akan berjalan lebih indah kedepannya , meski telah berurai air mata kemaren karena aku kehilangan ''' sebuah harapan , kehilangan orang yg kurasa sebagai belahan jiwaku'' aku benar benar telah kehilangan.. dan aku sadar semua ini mungkin yang terbaik dariNYA... ada rencana yg indah meski aku selalu tampik dan tepis ...

Hidupku harus berjalan lebih baik dan semestinya pada rel rel yg telah digariskan untukku... tidak ada lagi prinsip yg bisa kupertahankan ,,, suka maupun tidak suka ,, i have be passion.

i don't know what i have to write down anymore..........................

Tidak ada komentar: